TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Gelar Operasi Yustisi Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU khamdari, S.E., menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Penindakan Masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan dan sesuai dengan Perwalikota Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020 tentang penegakan hokum protokol kesehatan covid-19, di Pasar Kamis Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari,S.E., mengatakan bahwa selain pemberian sanksi, terhadap para pelanggar selanjutnya dibagikan masker dengan tujuan agar lebih disiplin dalam penggunaan masker, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polsek Banjarbaru Timur untuk mencegah Penyebaran Covid- 19, di Wilayah Kecamatan Cempaka. kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut berhasil mengamankan 3 orang warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberikan sanksi berupa membersihkan sampah dilokasi setempat, serta diberikan teguran tertulis”. Jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi oleh Polsek Banjarbaru Timur, masyarakat dapat menerapkan Protokol Kesehatan selama masa pandemi Covid-19, Demi kesehatan dan keselamatan bersama. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673