TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Gencar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan di Sela-sela Patroli Malam

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama anggota, melaksanakan patroli malam guna antisipasi tindak pidana kejahatan dan sampaikan protokol kesehatan, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Tak hanya sekedar patroli personel Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan sosialisasi Kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

“Untuk itu personil Polsek Banjarbaru Timur terus memberikan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: