TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Imbau Pedagang Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru  melaksanakan kebijakkan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K.,S.H.,M.H.,yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta sosialisasi disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19. Personel Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan patroli Harkamtibmas  dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas dan pusat berkumpulnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Pagi ini personel Polsek Banjarbaru Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan anggota jaga, melaksanakan patroli harkamtibmas, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Selasa (14/07/2020) Sekitar pukul 08.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, menggunakan pengeras suara menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran  Covid 19.

“Kami imbau kepada para pengunjung dan pedagang pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain Memakai masker, Jaga jarak dan Sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid 19”. Ucap Kanit Binmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan “Pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat yang sangat mungkin salah satu dari mereka secara tidak sadar membawa virus corona, sehingga sangat perlu kita edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 serta dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111