TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur, Kampanye Protokol Kesehatan dengan Menempel Stiker “Ayo Pakai Masker”

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, Kampanye protokol kesehatan dengan menempel stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di kendaraan umum di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan, penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” ini dalam rangka menyampaikan dan mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah guna memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan pemasangan stiker pada kendaraan umum, dapat menambah kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker setiap beraktifitas di luar rumah, dalam rangka mematuhi kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19,” tambahnya.

Kegiatan ini bertujuan agar pengguna jalan sadar bahwa pentingnya menggunakan masker dan kendaraan umum dapat menjadi pelopor taat protokol kesehatan. Semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi angka tingginya konfirmasi covid-19 di Kecamatan Cempaka dan khususnya di Kota Banjarbaru. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111