TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Pengamanan HKN ke 54 dan HAS Tahun 2018

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Bannjarbaru dipimpin IPDA H.M.Syamsir melaksanakan pengamanan kegiatan Basapida Baimbai Part 3 dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN ke-54) dan Hari Aids Sedunia (HAS) Tahun 2018 “Ayo hidup sehat mulai dari kita, saya berani, saya sehat”, di halaman Kantor Sekda Pemprov Kalimantan Selatan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (02/12/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Gubenur Kalimantan Selatan oleh Assiten 2, Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan, Para Kepala Dinas, Kabag Sumda Polres Banjarbaru (dalam rangka mewakili Kapolres Banjarbaru), Para peserta basapida baimbai part 3 sekitar kurang lebih 1000 (seribu).

Kegiatan Basapida Baimbai Part 3 dalam rangka memperingari Hari Kesehatan Nasional (HKN ke-54) dan Hari Aids Sedunia (HAS) Tahun 2018 “Ayo hidup sehat mulai dari kita, saya berani, saya sehat”  menempuh jarak kurang lebih 20 km yang dibagi menjadi 2 rute (fun bike dan mtb).

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan “Untuk kelancaran dan kemanan kegiatan Basapida Baimbai Part 3 dalam rangka memperingari Hari Kesehatan Nasional (HKN ke-54) dan Hari Aids Sedunia (HAS) Tahun 2018, saya tempatkan Personil Polsek Banjarbaru Timur di beberapa titik rawan yang dilalui para peserta”. Ucapnya.

“Melalui giat pengamanan yang dilakukan Personil Polsek Banjarbaru Timur diharapkan kegiatan dapat terselenggara dengan aman dan lancar”. Harapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673