TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Padal Iptu Hadi Suprayitno beserta Personil melakukan pengamanan kampanye dialogis calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Banjarbaru Bapak H. Jumli Hasan S.E, dirumah Bapak H. Jumli Hasan Jalan Mistarcokrokusumo Gang Loss Rt.15 Rw.05 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (16/02/2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kampanye Dialogis tersebut dari Partai Golkar, dengan jumlah massa peserta kampanye diperkirakan sekitar 300 orang, yang berasal dari warga setempat dan sekitarnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan hal ini dilakukan dalam upaya memelihara situasi kamtibmas di wilayahnya hukum Polsek Banjarbaru Timur saat ada pelaksanaan kampaye.

“Kegiatan pengamanan kampanye caleg ini berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Mantap Brata 2018 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia”. Ucap Kapolsek.

“Operasi ini merupakan operasi terpusat yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673