TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Melakukan Patroli Pasca Air Meluap

Polres Banjarbaru – Pasca meluapnya Sungai Kuranji dan Sungai Pumpung, akibat hujan deras dengan instensitas tinggi, mengakibatkan beberapa rumah dan jalan raya tergenang air, tak luput dari kemungkinan arus lalu lintas pun macet.

Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melakukan Patroli dan kontrol Jalan Pasca air meluap, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (10/01/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Situasi air sungai di Kelurahan Cempaka tampak surut, arus lalu lintas tertib dan lancar.

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah tengah masyarakat, pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tujuan patroli untuk memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta menggali informasi tentang kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: