TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Memberikan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan kepada Warga

Polda Kalsel, Edukasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan Covid-19 terus dilakukan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (03/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Polsek Banjarbaru Timur memberikan adukasi kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas akan tetapi tetap mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir serta menghindari kerumunan. Mari bersama sama kita putus rantai penyebaran Covid-19”. Ucap Brigadir Gaol.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan Polri memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan agar masyarakat mengerti dan paham akibat dari Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: