TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Operasi Yustisi Disiplinkan Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi penegakan hokum protocol kesehatan sesuai dengan Perwalikota Banjarbaru No.27 Tahun 2020, di Pasar Sejahtera Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 08.45 Wita.

Saat melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi anggota Polsek Banjarbaru Timur menemukan masih ada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kepada warga yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi membersihkan sampah dilokasi pasar, dan diberikan penjelasan dan himbauan humanis untuk selalu mentaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19, dan diberikan masker gratis.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan warga yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran secara humanis dan diberikan pemahaman tentang bahaya tidak menggunakan masker di tengah wabah virus covid 19 ini.

“Sosialisasi yang terus dilakukan dalam upaya memberikan edukasi dan pendisiplinan kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 terus ditingkatan”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: