TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Operasi Yustisi, Pengunjung Pasar Diminta Patuhi Prokes dan Lakukan 5M

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., terus ingatkan penerapan prokes (protokol kesehatan) terhadap masyarakat yang hendak memasuki kawasan Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (04/05/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Aksi para personel Polsek Banjarbaru Timur  tersebut dilakukan melalui pengeras suara dan alat bantu (pamphlet) untuk diperlihatkan kepada para pengunjung di lingkungan Pasar Galuh Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menyebutkan bahwa, aksi yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan salah satu kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian untuk mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Selain menjaga kondusifitas kamtibmas disana, kami juga mengingatkan masyarakat, para pengunjung Pasar Galuh Cempaka untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”. Tambahnya.

Lanjut Kapolsek bahwa, Kehadiran Polisi di tengah masyarakat khususnya di masa Pandemi sangatlah penting untuk mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Di masa Pandemi ini, memang tugas kami bertambah ya, selain untuk memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan serta penegakan hukum, kami juga dituntut untuk mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan”. Ucap Kapolsek.

“Hal ini kami lakukan untuk memperkecil dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Kami berharap, seluruh warga masyarakat selalu patuh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di semua aktifitas”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: