TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Aipda Sofyan Hadi bersama anggota, melaksanakan patroli rutin guna menjaga situasi di wilayah Hukum Kecamatan Cempaka tetap dalam keadaan kondusif, Minggu (05/04/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Dengan menggunakan Mobil Patroli Aipda Sofyan Hadi bersama anggota, menyasar jalan perkantoran gubernur Kalsel, pemukiman penduduk, obyek vital dan Jalan jalan sepi di Kecamatan Cempaka. Menggunakan mobil patroli standby sembari memantau situasi kamtibmas di pemukiman penduduk.

Kehadiran anggota Polsek Banjarbaru Timur yang memang selalu rutin melakukan patroli sangat diapresiasi oleh warga, karena dengan begitu masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, “Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: