TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Patroli Rutin Disertai Edukasi Prokes  di Pasar Sejahtera

Polres Banjarbaru – Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan patroli rutin serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Sejahtera Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 09.30 Wita.

Patroli Dialogis disertai edukasi protokol kesehatan dipimpin oleh Kanit Intelkam IPDA Arief Pidarta bersama para Kanit dan anggota, dengan memasuki area pasar sembari memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Kegiatan patroli dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku melakukan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga juga memberikan edukasi protokol kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan bahwa personel Polsek Banjarbaru Timur gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19.

Dengan harapan kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: