TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 

Polres Banjarbaru – Upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kecamatan Cempaka terus dan rutin di laksanakan Polsek Banjarbaru Timur Polda Kalsel dalam Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat, Jum’at (27/11/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Operasi Yustisi Covid-19 dan penertiban penggunaan masker dilaksanakan di seputaran wilayah Kecamatan Cempaka mulai dari Toko, Pasar, Pemukiman Penduduk serta di tempat tempat keramaian.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., melalui Kasium Aiptu Sugianto, mengatakan dalam Operasi Yustisi Covid-19 pendisiplinan protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 dan memberikan sanksi apabila ditemukan pelanggar yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, serta memberikan sosialisasi.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum menggunakan masker dan mensosialisasikan. Namun, apabila tetap melanggar maka akan kami berikan teguran lisan dan tertulis, serta membersihkan sampah dilokasi tersebut.” Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: