TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Remaja Berikan Himbauan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dan Miras

Polres Banjarbaru – Sambang desa adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personel Polsek Banjarbaru Timur baik siang maupun malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan di Kecamatan Cempaka.

Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aipda Wayan Rebek melaksanakan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kepada remaja di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (08/03/2020) Siang.

Ka SPKT Aipda Wayan Rebek menghimbau agar para remaja mengisi kegiatan yang positif. ”Jangan mengkonsumsi miras serta jauhi narkoba karna bisa menyebabkan ketergantungan dan merusak masa depan”. Ucap Ka SPKT Aipda Wayan Rebek.

“Selain itu narkoba dapat mengakibatkan gangguan fisik dan psikologis bahkan dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan kejahatan guna mendapatkan uang agar bisa membeli barang haram tersebut, seperti membohongi orang tua dan mencuri” . Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan ”Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Banjarbaru Timur setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Mari Kita jadikan Kota Banjarbaru bebas dari Narkoba dan Miras”. Ucap Kapolsek. (BB)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111