TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Sambangi SPBU Berikan Himbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Ditengah wabah Covid 19 seperti sekarang ini, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli di obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, Sabtu (07/11/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Sasaran patroli Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), guna cek ketersediaan BBM serta melakukan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, Ka SPKT Aiptu Muhrani memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin 4M dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta menghindari kerumunan.

Selain itu, Ka SPKT Aiptu Muhrani juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila diarea SPBU, serta mematikan mesin motor atau mobilnya.

”Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan termasuk saat antri di SPBU. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ucap Aiptu Muhrani.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa,”Kegiatan patroli tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Timur dalam rangka Harkamtibmas, serta memberikan sosialisasi serta edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menghindari kerumunan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673