TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan dalam Masa Pandemi Covid-19

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan patroli di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (12/06/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Ka Jaga Aipda Supiani mendatangi warga, mengadakan dialog disertai penyampaian pesan kamtibmas dan himbauan berkaitan dengan kondisi saat ini.

Pesan Aipda Supiani, hati-hati terhadap pelaku kejahatan yang dapat mengintai siapa saja. Tidak lengah dengan kondisi sekitar dan waspada saat berbelanja, berkendara maupun parkir kendaraan.

Di tengah pandemi, Aipda Supiani juga menyampaikan pentingnya menjalani protokol kesehatan saat bepergian dan kembali ke rumah, untuk menjaga keselamatan pribadi maupun keluarga dari penyebaran Covid-19.

“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan jaga jarak saat berada di luar, sebagai upaya preventif dari penularan virus Corona yang saat ini tengah mewabah dan memakan banyak korban”. Himbaunya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan, bahwa patroli rutin ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polsek Banjarbaru Timur kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan serta menyampaikan himbauan guna mencegah penyebaran Covid-19”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673