TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Penerapan Prokes di Obyek Wisata

Polres Banjarbaru – Dalam Mendukung Upaya pencegahan Penyebaran Covid-19. Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan Sosialisasi dan penempelan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, di Obyek Wisata Danau Seran Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Maklumat Kapolri yang disosialisasikan adalah Maklumat Kapolri bernomor Mak/4/XII/2020 tanggal 23 Desember 2020, Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan “bahwa dengan disosialisasikan dan ditempelkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021, agar masyarakat mengerti tentang maklumat Kapolri ini merupakan kelanjutan dari Instruksi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat khususnya warga Kecamatan Cempaka agar dapat mematuhi isi maklumat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meninggkat, mari disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan)”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: