TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Semprot Disinfektan, Tangkal Virus Corona.

Polres Banjarbaru – Wabah virus corona perlu ditangani dengan serius. Virus mematikan ini bisa berkembang dengan sangat cepat sehingga harus diantisipasi sedini mungkin untuk mencegah penyebarannya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) ini, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan penyemprotan Disinfektan, didalam Mako Polsek Banjarbaru Timur. Sabtu  (18/04/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Polsek Banjarbaru Timur melakukan penyemprotan disinfektan didalam dan disekitar area Mako. Kegiatan ini merupakan antisipasi pencegahan virus corona, karena Polsek Banjarbaru Timur ini merupakan tempat pelayanan masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, Kegiatan penyemprotan ini dilakukan di semua ruangan, termasuk diruang tahanan, mobil patroli dinas dan sepeda motor dinas, Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala.

Personil Polsek Banjarbaru Timur juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111