TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi Prosuder Standar Tatanan Kehidupan Baru kepada Warga

Polres Banjarbaru – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), berbagai upaya yang dilakukan Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru memberikan himbauan dan edukasi kebijakan pemerintah tentang Sop dan protokol kesehatan menghadapi Covid-19, serta prosedur standar tatanan kehidupan baru atau new normal, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (03/06/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Polri hadir ditengah warga untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada pengendara dan warga masyarakat yang melintas. Langkah-langah mengantisipasi bahaya penularan wabah Covid-19.

“Hindari tempat keramaian dan senantiasa menggunakan masker, tetap berada di rumah, jaga jarak aman minimal 1-2 meter, cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitiser, mengurangi aktivitas dan kegiatan diluar rumah demi menjaga diri dan keluarga, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum”. Ucap Aipda Supiani.

“Apabila ada warga yang baru tiba dari luar daerah untuk segera periksakan diri kepada petugas kesehatan setempat serta melakukan isolasi diri secara mandiri”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, Dalam rangka membangun kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19. Polri selalu berupaya meningkatkan sosialisasi menuju prosedur standar tatanan kehidupan baru atau new normal. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111