TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Terus Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, terus sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Timur melakukan Pemasangan Maklumat Kapolri di tempat tempat Keramaian, Obyek Vital, Pertokoan, Cafe, dan Warung kopi, agar mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat luas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Himbauan tersebut sesuai Maklumat KAPOLRI Nomor : Mak/4/XII/2020, tanggal 23 Desember 2020, Tentang pelarangan Perayaan Tahun Baru 2021 dan Kerumunan Massa kepada Masyarakat.

Maklumat Kapolri menyatakan untuk tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum.

Perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, Pesta perayaan pergantian malam tahun baru, Arak arakan, pawai dan karnaval, Pesta penyalaan kembang api.

Guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru Tahun 2021. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: