TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan KKYD Malam Hari Libur

Polres Banjarbaru – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi tindak kejahatan, Jum’at (08/02/2019).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dilaksanakan dengan mengelar apel yang dipimpin oleh Padal IPTU H.M.Syamsir dan didampingi Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayitno beserta dua belas Personil. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi, deteksi dini gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dilakukan dengan Patroli bersama dan melaksanakan Razia ditempat-tempat yang rawan serta melakukan pemeriksaan ranmor roda 2, 4, dan 6 yang tidak memiliki surat menyurat yang sah.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memberikan pesan kepada Personil untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur, selain itu juga utamakan keselamatan diri dalam bertugas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111