TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polwan periksa barang bawaan milik tahanan penghuni rutan polsek banjarbaru kota

Polres Banjarbaru, personil polwan Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru terlihat sedang melakukan pemeriksaan terhadap barang milik tahanan perempuan dan laki-laki di rutan Polsek Banjarbaru Kota.Kamis(11/01).

Pemeriksaan ruang tahanan dilakukan oleh beberapa personil polisi wanita dan polisi laki-laki. Pengeledahan dan pemeriksaan dilakukan terhadap barang milik tahanan yang diduga dilarang dan membahayakan, serta mengantisipasi adanya barang-barang yang berbahaya masuk di rutan polsek Banjarbaru Kota.

Sehingga satu persatu para tahanan dicek barang bawaan dari setiap tahanan untuk mencegah adanya barang berbahaya masuk kedalam ruang tahanan. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan ruang tahanan dan kondisi jeruji besi, pintu dan lubang angin-angin, hal tersebut guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Ipda Bambang catur selaku Panit 1 Patroli Polsek Banjarbaru Kota menyampaikan, agar para tahanan ini tetap menjaga kebersihan dan kerapian masing-masing ruangan serta menjaga kesehatan.Ucapnya.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, selalu menghimbau kepada anggotanya untuk lebih sering melakukan pemeriksaan atau razia terhadap barang milik tahanan, hal tersebut guna mengatisipasi adanya barang yang berbahaya masuk dan agar ditingkatkan kewaspadaan pengamanan tahanan.Ungkapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111