TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polwan polsek Banjarbaru Kota perduli dan waspada terhadap keselamatan anak – anak

Polres Banjarbaru, seorang Polwan Polsek Banjarbaru kota yaitu Bripda Arum Dwi Puspita melihat banyak nya anak kecil yang sedang berenang dengan di dampingi orang tua dari anak – anak tersebut di kolam renang idaman Kota Banjarbaru dengan spontannya bripda Arum untuk mantau langsung kegiatan renang tersebut,  Rabu (06/09/2017).

Saat itu Bripda Arum teringat dirinya pada waktu masih kecil dimana dia dilarang oleh orang tua nya bermain dengan yang namanya kolam renang. Mengapa demikian?

“Saya ingin sekali bisa berenang sejak kecil, tetapi orang tua saya melarang karena khawatir akan terjadinya hal yang tidak di inginkan dan umur saya belum pantas untuk di beri kebebasan”, tandas Bripda Arum.

“Saat saya sudah beranjak remaja baru lah orang tua saya mendukung atau membolehkan saya mengikuti kegiatan positif salah satunya seperti kegiatan berlatih berenang tetapi juga harus dengan pantauan atau dampingan langsung dari orang tua saya sampai bisa dengan mahirnya. Oleh karena itu dari situ saya sadar bahwa ketegasan,  kewaspadaan dan keperdulian orang tua itu sangat penting untuk keselamatan anak – anak nya. Saya berharap semua orang tua perduli dan tegas agar tidak ada terjadi hal yang tidak di ingin kan kepada anak – anaknya”, tutup Bripda Arum.

Di kolam renang Idaman Banjarbaru ini Bripda Arum mendekatkan diri dengan para orang tua yang sedang mendampingi anaknya untuk memberikan motivasi / arahan tentang pentingnya kewaspadaan terhadap anaknya dalam kegiatan apapun dan dimanapun berada guna mempercerah masa depan untuk anak – anak. (ADP).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE., mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung sekali kegiatan keperdulian dan kewaspadaan ini, kapolsek Banjarbaru Kota juga berharap kegiatan ini terus dilaksanakan agar para orang tua selalu pantau pegerakan anak – anaknya (tidak lengah).

(ADP).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673