TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Pori Berduka : Personil Polres Banjarbaru Meninggal Karena Serangan Jantung

Polri berduka, salah satu anggota polres banjarbaru Aiptu Subagyo yang menempa pendidikan alih golongan tahun 2017 di SPN Polda Kalsel, Sore tadi menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Ratu Zaleha Martapura, Senin (20/11).

Aiptu Subagyo sebelum mengikuti Pendidikan Alih Golongan, berdinas di polsek Banjarbaru Barat sebagai bhabinkamtibmas kelurahan Syamsudin Noor kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Almarhum meninggalkan satu orang istri, 3 orang anak dan 2 orang cucu. Dari kabar yang didapat, Aiptu Subagyo meninggal karena penyakit jantung.

“Saya ikhlas atas kepergian suami saya pak, dan saya juga berterima kasih kepada bapak kapolres dan ibu yang sudah sangat perhatian kepada keluarga kami”, Ucap Istri Almarhum Aiptu Subagyo.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan sangat berbelasungkawa kepada keluarga almarhum. “Semoga almarhum diberikan tempat yang layak disana dan di ampuni seluruh dosa – dosa beliau baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja”, Tutur Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: