TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Posisi Inspektur Upacara Sekolah Ar-Rahman Diisi Oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Para Siswa dan Siswi Sekolah gabungan SMP IT dan SMA IT Ar-Rahman Kota Banjarbaru terkejut saat upacara hari senin, mereka terkejut dikarenakan Inpektur Upacara yang biasanya diisi oleh Kepala Sekolah maupun Para Guru kali ini malah di isi oleh Seorang Polisi yang merupakan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, (18/09).

IPTU Tajudin Noor menjadi Inspektur Upacara dalam rangka melakukan kegiatan Safety For Humanity Sat Lantas Polres Banjarbaru dengan tema Police Goes To School.

Dalam amanatnya Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor menyampaikan materi tentang tata tertib berlalu lintas dan cara menjaga keselamatan pada saat berlalu lintas.

 

Alasan IPTU Tajudin Noor memberikan materi tata tertib berlalu lintas dalam amanatnya yaitu agar dapat didengarkan oleh para Guru beserta Seluruh Murid SMP IT dan SMA IT Ar-Rahman Kota Banjarbaru.

“Harapan saya, pengetahuan ini dapat diserap dan diterapkan oleh para guru dan murid di Ar-Rahman sehingga dapat mengurangi adanya potensi Laka Lantas” Ucap Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor.

“Selain informasi tersebut untuk diri mereka sendiri, namun mereka juga dapat memberitahukannya kepada keluarganya, sehingga akan menciptakan rantai informasi tentang tata tertib berlalu lintas di masyarkat” Ujar kapolres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673