TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Posko Pengungsi Polsek Banjarbaru Barat Menerima Bantuan Dari Bhayangkari Polda Kalsel Dan Bhayangkari Polres Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Bentuk kepeduliam Bhayangkari Polri terhadap masyarakat yang terdampak Banjir. Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Panit Binmas Ipda H. Arifin dan Bhabinkamtibmas Aipda Pramono menerima bantuan untuk pengungsi masyarakat terdampak banjir di Posko Pengungsi Bencana Banjir Polsek Banjarbaru Barat di Komplek Griya Pesona Bhayangkara Rt 51 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Senin (18/01/2020)

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari pengurus Cabang polda Kalsel yang di pimpin Ibu Irwasda Polda Kalsel dan Bhayangkari Cabang Banjarbaru memberikan bantuan di Posko pengungsian Polsek Banjarbaru Barat dan diterima langsung oleh Panit Binmas Ipda H. Arifin dan Bhabinkamtibmas Aipda Pramono.

Kepedulian Bhayangkari pengurus Cabang polda Kalsel merupakan bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kelurahan Guntung manggis dimana pengungsi bukan berasal kota Banjarbaru melainkan dari wilayah Kabupaten Banjar yang daerahnya sangat parah terdampak banjir dan sekarang ditampung dirumah bhabinkmatibmas dan rumah warga.

Adapun barang-barang bantuan dari Bhayangkari pengurus Cabang polda Kalsel dan Bhayangkari pengurus cabang Banjarbaru yang berupa 3 buah dus besar berisi keperluan untuk para pengungsi di antaranya selimut, perlengkapan mandi, pampers dan sembako.

“Terimakasih atas bantuan dari Bhayangkari pengurus Cabang polda Kalsel dan Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru, insyaallah untuk bantuan akan digunakan sebagai mestinya dan akan disalurkan tepat sasaran kepada warga binaan yang ada dipengungsian” ungkap Ipda H. Arifin.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas AIptu Kardi Gunadi, S.Sos., mengatakan “Aksi kepedulian Bhayangkari pengurus Cabang polda Kalsel dan Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru sebagai bentuk kepedulian istri-istri Polri (Bhayangkari) terhadap warga pengungsi terdampak banjir. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban yang dihadapi masyarakat terdampak banjir”. ungkapnya. (BBB).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: