TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Posko Terpadu Angkutan Lebaran Di Bandara Syamsudin Noor

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru mengikuti kegiatan peresmian Posko Terpadu angkutan lebaran di Bandara Syamsudin Noor, Selasa (28/5/2019) sore, yang diresmikan oleh GM Bandara Syamsudin Noor Indah Preastuty.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., dalam kesempatannya mengatakan “tujuan beroperasinya posko ini yang pertama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang kedua untuk menjaga keamanan para pemudik yang datang maupun pergi dari bandara syamsudin noor Kota Banjarbaru.

Dengan peningkatan massa maka tentu ada kerawanan kejahatan. Salah satu jenis kejahatan yang perlu diwaspadai adalah pencopetan dan ada juga kejahatan yang berskala besar seperti terorisme yang perlu pihaknya antisipasi.

foto : humas_resbjb

Kapolres Banjarbaru juga mengatakan, pengamanan lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, sebab bertepatan dengan pengamanan tahapan pemilihan umum tahun 2019.

Diakuinya pengamanan utama di Mahkamah Konstitusi tepatnya di Jakarta, namun di daerah juga disiagakan personil di setiap posko.

“Untuk posko posko yang berada di wilayah hukum Kota Banjarbaru Polres Banjarbaru menyiagakan 298 perosnil gabungan, terdiri dari kepolisian, angkasa pura, TNI AD dan AU, dinas kesehatan, basarnas, dinas perhubungan, satpol PP, dan pramuka, ” ungkapnya (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111