TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Preman Palak Warga, Aipda Koko Laksanakan Patroli di Daerah Pesisir Sungai

Polres Banjarbaru, Aipda Koko selaku anggota Shabara Polsek Aluh ALuh, Polres Banjarbaru, Kamis (14/09/2017) melaksanakan patroli dialogis di pesisir anak sungai Barito di Kecamatan Aluh Aluh.

Kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan Aipda Koko guna menciptakan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di Kecamatan Aluh Aluh.

Tujuan Patroli dialogis di pesisir anak sungai barito Kecamatan Aluh Aluh untuk menindak lanjuti adanya informasi dari warga kuli bangunan yang sering terganggu dengan adanya aksi pemalakan yang dilakukan oleh preman.

Alhamdulillah setelah pak Koko sering Patroli kesini, preman preman itu sudah tidak memalak kami lagi, ujar salah satu pekerja disana.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek ALuh Aluh AKP Suroto, saya ucapkan terimakasih kepada Aipda Koko yang sudah dengan cepat menanggapi informasi tersebut, dan untuk data dari preman tersebut sudah kami kantongi untuk ditindak lanjuti apabila dia masih melakukan hal serupa, ujarnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: