TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Mediasi Kasus Pengancaman

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat, menyelesaikan kasus pengancaman yang dilakukan oleh pelaku Ilham terhadap Dwi Nuryanto, di Jalan Mistarcokrokusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Penyelesaian masalah pukul 14.00 wita, berlangsung di kantor Polsek Banjarbaru Timur yang turut dihadiri oleh Kapolsek, Kanit Reskrim serta sejumlah keluarga dari kedua belah pihak.

Setelah mendapatkan pencerahan dari Bhabinkantibmas dan juga keluarga yang hadir, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan.

Dalam acara perdamaian ini, pelaku mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulang hal yang sama kepada korban maupun orang lain.

“Kasus pengancaman ini sendiri terjadi Kamis, (23/11). Mereka sama-sama sepakat selesaikan secara kekeluargaan tanpa ada paksaan dari siapapun. Perdamaian ini dituangkan dalam surat pernyataan yang ditanda tangani kedua pihak dan juga saksi”.  Ucap Bripka Puji Amat..

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur yang juga membawahi Kelurahan Cempaka, mengajak seluruh warga binaannya untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

Bripka Puji Amat juga mengingatkan kepada pelaku agar kedepan tidak mengulangi hal yang sama dan bilamana terulang, maka proses hukumlah yang akan ditempuh. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673