TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Problem solving cara bhabinkamtibmas atasi permasalahan warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai besar kec Banjarbaru selatan Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Peranan bhabinkamtibmas dalam dalam menghadapi permasalahan warga.Kamis(15/03/18).

Bhabinkamtibmas dengan melakukan problem solving juga dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi warga nya. Salah satu nya jadi mediator perselisihan rumah tangga yang bisa di selesaikan secara kekeluargaan.Ucap Aiptu Rahmad.

Warga kelurahan Sungai besar sangat mendukung ide cemerlang dari Bhabinkamtibmas .Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan dilingkungan aiptu rahmad tingkatkan kunjungan sambang. Bhabinkamtibmas Aiptu Rakhmad mengajak seluruh warga/ketua rt/tomas/toga/toda untuk berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing demi menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat serta menjaga perilaku yang berpotensi bertentangan dengan hukum. Kemudian melakukan mensosialisasikan program Polres Banjarbaru salah satu nya dengan mendounlod aplikasi SIHARAT.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota agar selalu aktif melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat, dan jangan ragu untuk membantu masyarakat bila ada permasalahan yang dihadapi.(Rh)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: