TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Problem solving untuk permasalahan selisih paham

Polres Banjarbaru, Anggota Polsek Banjarbaru kota yang merupakan jajaran polres banjarbaru, melakukan (Problem Solving) permasalahan salah paham yang terjadi di Fulsal fernando Kel. Loktabat Utara Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Minggu (10/12).

Setelah permasalahan tersebut dilaporkan ke Polsek Banjarbaru kota, langsung ditangani oleh petugas piket, dengan cepat dan tanggap petugas piket melakukan pemeriksaan secara intensif. Hal itu dilakukan saat mengetahui adanya permasalahan yang dihadapai oleh beberapa pemuda yang sedang melakukan pertandingan di Lapangan Futsal Fernando setelah diketahui hanya permasalah salah paham saja .Ucapnya.

Dengan disaksikan oleh Keluarganya, Kasat Reskrim Akp Andi di dampingi Panit I, Ka SPK III, dan beberapa anggota sabhara dan reskrim unit III , menyampaikan pengarahannya dan memberikan beberapa solusi alternatif, guna mencapai titik temu bagi kedua belah pihak, tanpa menghilangkan status kedua belah pihak, dan kemudian perdamaian tersebut dituangkan dalam Surat Kesepakatan bersama da dibacakan di hadapan kedua belah pidak”. Ungkapnya.

Bahwa itulah diadakanya problem solving, sehingga setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diatasi dengan baik, sehingga tercipta situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif sebagaimana yang diinginkan oleh para pihak dan sesuai dengan harapan kapolsek Banjarbaru kota Kompol Madyo Pranowo,Se(pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111