TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Program Baru Brigadir Rieza Yaitu Ronda Desa Siang Hari Jaga Kamtibmas di Pemurus

Polres Banjarbaru,- Brigadir Rieza salah satu Polsek Aluh aluh mempunyai program yang mungkin tidak lazim selama ini, yaitu melaksanakan ronda keliling desa dengan berjalan kaki tapi yang biasanya dilaksanakan pada malam hari, tetapi dia lakukan pada siang hari.

Kegiatan ini dilaksanakan Brigadir Rieza setelah dia mengamati situasi di desa penugasan bahwa sering terjadi tindak kejahatan yang terjadi pada siang hari terutama pada rumah rumah kosong dan para irt yang suaminya sedang pergi ke ladang.

Seperti yang dilakukannya pada hari, Rabu (07/02/2018), dia melaksanakan ronda siang dengan berjalan kaki untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum masyarakat.

Tak hanya ronda siang di Desa Pemurus, diselah selah kegiatan tersebut dia juga singgah ke rumah rumah warga yang berada di rumah untuk bersilahturahmi dan menanyakan kepada warga yang ditemuinya tersebut tentang situasi desa.

Saya lakukan ronda siang ini untuk memberikan perasaan aman bagi warga yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong untuk bekerja, ucap Brigadir Rieza.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu HM Rojin menjelaskan, untuk sekarang kejadian kriminal tidak memandang waktu.

Siang malam kalau ada kesempatan, tindak kriminal bisa saja terjadi, jelasnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, PoPol Kalsel, PolPo Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: