TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Program police goes to school mendapat respon positif

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda H.Andies bersama Aiptu Jodi Hari wibowo melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, di SMK YPK Kelurahan Komet Kec.Banjarbaru Kota Banjarbaru. Rabu (18/07/18).

Program Police Go To School / Polisi Mengajar, yang di galakan oleh Polres Banjarbaru mendapat respon positif dari kalangan para pelajar, hal itu terlihat, antusiasme para pelajar SMK YPK Banjarbaru, terlihat ketika personil Polres Banjarbaru yaitu Ipda H.Andies Mulyanto dan Aiptu Jodi hari wibowo memasuki ruangan disambut antusian oleh sejumlah siswa siswi pelajar.

Hadirnya personil Sektor Banjarbaru Kota, Polres Banjarbaru Ipda H.Andies Mulyanto dan Aiptu Jodi hari wibowo untuk memberikan pelajaran edukasi dan materi pembelajaran tentang bahaya narkoba kepada siswa dan siswi. Selain penyampaian materi tentang bahaya Narkoba, team pengajar juga menyisipi materi tentang kenakalan remaja, dan Tata Cara Tertib berlalu lintas. Pungkasnya.

“Saya dan rekan saya menjadi semangat memberikan meteri saat melihat antusiasme adik-adik SMK YPK Banjarbaru menerima materi yang kami berikan”, Ucap Aiptu Jodi.

Kepala Sekolah SMK YPK Banjarbaru Rukiyah, S.Pd, menjelaskan, kegiatan Police Go To School / Polisi Mengajar yang di buat oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, sangat membantu kami dalam hal mendidik para siswa dan siswi. Diharapan adanya program ini terciptanya generasi penerus bangsa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.Tuturnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menegaskan kepada anggota untuk lebih meningkatkan sosialisasi bahaya narkoba kepada remaja, ciptakan Kota Banjarbaru menuju bebas Narkoba dan Selamatkan Generasi Bangsa Dari Bahaya Narkoba.Tegasnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673