TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Program Polisi Mengajar di SMP Negeri 10 Lianganggang, Mendapat Antusisme Positif Dari Pelajar

Aipda Kursusianto saat melaksanakan program polisi mengajar di SMP N 10 Lianganggang Kota Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Program Police Go To School / Polisi Mengajar, yang di galakan oleh Polres Banjarbaru mendapat respon positif dari kalangan para pelajar, hal itu terlihat, antusiasme para pelajar SMP Negeri 10 Liang Anggang Kota Banjarbaru, saat anggota Polres Banjarbaru yaitu Aipda Kursusianto dan Brigadir Aulia Rahman memberikan materi pembelajaran tentang bahaya narkoba, Senin (19/02/2018).

Selain penyampaian materi tentang bahaya Narkoba, Aipda Kursusianto dan Brigadir Aulia Rahman juga menyisipi materi tentang kenakalan remaja, dan Tata Cara Tertib berlalu lintas.

Saat di tanya oleh tim Tribratanews Polres Banjarbaru, Aipda Kursusianto menjelaskan sangat senang menjadi tenaga pengajar di SMP Negeri 10 Lianganggang Kota Banjarbaru.

“Saya dan rekan saya menjadi semangat memberikan meteri saat melihat antusiasme adik-adik SMP Negeri 10 Lianganggang menerima materi yang kami berikan”, Ucap Aipda Kursusianto.

Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Lianganggang Kota Banjarbaru Sukaji, S.Pd, MM., menjelaskan, kegiatan Police Go To School / Polisi Mengajar yang di buat oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, sangat membantu kami dalam hal mendidik para siswa dan siswi SMP Negeri 10 Lianganggang, dengan harapan adanya program ini terciptanya generasi penerus bangsa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. (fahmi3189)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalimantan Selatan, Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: