TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Protokol Kesehatan Covd-19, Kapolsek Sampaikan Himbauan di Diklat Satpam Gada Pratama

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama Lurah Sungai Tiung Bapak Ariesandi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sambangi pendidikan dan pelatihan Satpam Tingkat Dasar Gada Pratama, di Gedung Diklat Gada Pratama Jalan Transpol Rt.33 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan semangat dan motivasi kepada peserta pelatihan, serta memberikan himbauan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan disiplin 3M yaitu Mengunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

Kegiatan  ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, pelatihan ini diharapkan memberikan wawasan, keterampilan dalam tugas sebagai sarana peningkatan profesionalisme Satpam untuk mewujudkan Pam Swakarsa yang handal.

“Dengan adanya latihan ini diharapkan dapat menghasilkan satpam yang memiliki sikap mental kepribadian, kesamaptaan fisik dan memiliki pengetahuan serta keterampilan dasar sebagai pelaksanan tugas dilingkungan kerjanya masing-masing,” tuturnya.

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Dasar Angkatan ke-22 Tahun 2020, dengan jumlah peserta sebanyak 156 orang laki laki dan 7 orang perempuan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111