TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Puskesdes Pamurus Di Kunjungi Brigadir Rieza Cegah Pencurian Obat

Polres Banjarbaru, Puskesdes merupakan tempat warga desa untuk mendapatkan pelayanan kesehatan awal, biasanya untuk para staf yaitu seorang bidan desa yang dibantu oleh beberapa rekannya.

Terkadang letak Puskesdes tersebut di bangun jauh dari keramaian rumah warga, maka peranan Bhabinkamtibmas sangat dirasakan perlu, guna mencegah tindakan kejahatan pencurian stok obat yang tersedia di Puskesdes.

Begitu juga yang dilakukan oleh Brigadir Rieza salah satu Bhabinkamtibmas Desa Pemurus Kecamatan Aluh Aluh, Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, Selasa, (05/09/2017) siang tadi. Dia berkunjung ke Puskesdes Desa Terapu dan di temui oleh Bidan Verawati beserta dua orang rekannya, dengan tujuan untuk menghimbau kepada Bu bidan sebelum meninggalkan Puskedes agar selalu mengunci kotak tempat stok obat dan pintu Puskedes agar tidak terjadi pencurian obat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menerangkan, untuk kasus pencurian stok obat di puskedes ini di tahun 2017 sudah 1 kasus dan untuk pelaku dalam lidik, terangnya. Untuk itu saya perintahkan ke para Bhabin Aluh Aluh untuk melakukan hal yang sama dilakukan oleh Brigadir Rieza. (Tole45).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673