Putus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, Bhabinkamtibmas bersinergi sampaikan himbauan kamtibmas

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru Bripka Joko bersinergi bersama bhabinsa sambang warga. Sosialisasikan pencegahan penyebaran penularan Virus Corona Covid-19 di lingkungan wilayah binaanya kelurahan Sungai besar Kota Banjarbaru.Senin(30/03/2020).

Kembali Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sosialisasi keliling di lingkungan warga. Dalam sambangnya Bripka Joko melakukan dialog dan sosialisasikan pencegahan dan pemutusan rantai penularan virus corona Covid-19 kepada masyarakat binaan.

Warga masyarakat dihimbau agar dapat tetap tinggal dirumah selama 14 hari (karantina mandiri) serta selalu menerapkan pola hidup sehat dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun kesehatan apabila kontak tangan dan setelah selesai beraktifitas diluar rumah, makan – makanan yang bergizi, sementara waktu selama karantina mandiri menghindari kontak tangan / badan dengan sesama ,serta menghindari kerumunan massa untuk antisipasi penularan dan penyebaran virus corona covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam setiap sambang bhabinkamtibmas selalu sosialisasi pencegahan penyebaran dan bahaya nya virus corona covid-19. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 warga masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah daerah dan pemerintah pusat, yang disampaikan bhabinkamtibmas.terang(pyu).

Tinggalkan Balasan