TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Qiuck Respon Cepat Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Setelah Menerima Laporan Dari Warga Binaan

Polres Banjarbaru –  Polsek Banjarbaru Barat Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat itu semua sudah menjadi kewajiban bagi anggota polisi. Bripka Setiya Pramono yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru selain melaksanakan giat sambang juga merespon laporan dari warga binaannya yaitu dari Bapak. Upik warga Guntung Paring Rt 18 Rw 03 Kelurahan Guntung Manggis, pada hari sabtu tanggal ( 06/07/2019 ) .

Dalam kesempatan tersebut petugas Babinkamtibmas bersama Babinsa Pelda Suriyono mendatangi laporan warga atas temuan kotak amal/wakaf yang di temukan semak- semak di jalan arah guntung paring yang mana di dalam kotak amal terdapat alamat Masjid Darul Hamidi Sungai Rancah Rt 01 Rw 01 Kelurahan Palam Cempaka dan kemudian petugas bersama warga mengamankan kotak amal/wakaf tersebut di salah satu rumah warga Bapak. Ijai dan selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Polsek Cempaka/Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP menerangkan bahwa petugas Bhabinkamtibmas harus selalu merespon cepat atas laporan masyarakat terutama warga binaannya yang mana itu salah satu tugaa pokok sari seorang polisi yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111