TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Quick Respon Polres Banjarbaru Tanggapi Percobaan Pencurian Kotak Amal

Personil Polres Banjarbaru saat mendatangi tkp percobaan pencurian kotak amal di mesjid Al-ISLAH loktabat. foto : humas_resbjb

Percobaan pencurian kotak amal di mesjid Al-ISLAH loktabat, Banjarbaru, bisa di gagalkan dengan quick respon (respon cepat) personil polres banjarbaru dalam menanggapi laporan dari masyarakat.

Hal itu tidak lepas dari peran sebuah aplikasi polres banjarbaru yaitu Siharat.

Pelaporan yang di dapat dari bapak Akhmad Ramsi yang merupakan pengurus  mesjid Al-ISLAH, yang melaporkan adanya 6 orang remaja yang sedang masuk kedalam mesjid ingin membuka kotak amal, kamis (1/3/2018).

Hal itu pun langsung di respon oleh anggota polres banjarbaru dari Pawas , SPKT, dan sat reskrim. Hanya butuh 5 menit anggota sudah berada disana.

“Mengetahui kehadiran kami, para pelaku yang berjumlah 6 orang langsung melarikan diri memakai 3 buah sepeda motor”, Ucap Brigadir Dedy Sukamana personil unit krimum polres banjarbaru yang hadir disana.

“Dilihat dari TKP, para pelaku memasuki mesjid dengan cara mendobrak pintu depan mesjid”, tambahnya.

Pengurus mesjid Al-ISLAH bapak Akhmad Ramsi yang memberikan pelaporan mengucapkan terimakasih kepada personil polres banjarbaru yang telah memberikan respon cepat mendatangi Tkp.

“Alhamdulillah, berkat aplikasi siharat ini uang mesjid yang ada di kotak amal berhasil di selamatkan”. Ucap Akhmad Ramsi. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: