TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Quick Respond Polsek Banjarbaru Timur Datangi TKP Laka Lantas Tunggal

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajarn Polres Banjarbaru Quick Respond  dan langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas tunggal, di Jalan SMA 3 Banjarbaru (depan sekolah SMA 3 Banjarbaru) Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 07.45 Wita.

Setelah tiba di TKP petugas pun langsung melihat kondisi korban dan sepeda motor yang dikendarai korban. “Sepeda motor dengan No. Pol. DA 6683 BU yang dikendarai  HR (60) melaju lurus masuk ke dalam got yang berada di pinggir jalan. Dikarenakan pada saat itu kendaraan dalam keadaan membawa barang yang diletakkan didepan”. Ujar Bripka Poncowolo.

Korban meninggal dunia di TKP dan tidak mengalami luka. Sepeda motor korban Honda Vario DA 6683 BU mengalami kerusakan pada bagian foot step sebelah kanan pecah.

Sepeda motor korban diangkut ke mobil patroli laka lantas oleh petugas, sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan (Visum).

Selain itu Bripka Poncowo juga menghimbau dan mengajak warga di sekitar daerah tersebut untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu dalam kondisi yang sehat dan fit ketika berkendara.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan mari kita budayakan dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara.” Tutur Bripka Poncowolo Subarkah. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111