TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ramah Tamah Bhabinkamtibmas.TNI AU dan Pejabat PT Nusa Kontruksi Engeeneering

Polres Banjarbaru.Bhabinkamtibmas kelurahan Guntung Payung.  Bripka Eko Purwanto melaksanakan ramah tamah dengan para pejabat proyek pembangunan perluasan Bandara Syamsudin Noor pada hari rabu tanggal 21/02/2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai melaksanakan patroli disekitar wilayah pembangunan, dengan tujuan untuk mengawasi para pekerja, terutama soal keselamatan kerja. Terbukti, ada salah satu pekerja yang tengah mengerjakan proyek namun tidak mengenakan helm pengaman. Hal ini langsung mendapat perhatian serta teguran keras dari Bapak James selaku Kepala K3 (Keamanan dan Keselamatan Kerja) dari PT. Nusa Konstruksi Engineering (NKE).

Setelah pelaksanaan patroli, lalu para pimpinan proyek diantaranya Bapak James Kepala K3, Bapak Sumidi selaku Koordinator Keamanan, Peltu Prawoto selaku keamanan dari rekan TNI AU dan Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purwanto melaksanakan analisa dan evaluasi.

Keamanan dan Keselamatan Kerja adalah yang utama. Jadi harus sangat diperhatikan” ujar Bripka Eko Purwanto.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menyatakan bahwa pengawasan terhadap pekerja harus selalu dilaksanakan secara berlanjut.
“Ini penting. Agar tidak terjadi kecelakaan kerja yang fatal akibatnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: