TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ranmor Dinas Bripka Sukadi di Gantungi Warga Ayam

Polres Banjarbaru, mendapatkan penghargaan maupun apresiasi atas kinerja adalah kebanggan kita semua, tetapi apresiasi yang diberikan dari masyarakat itulah benar benar penghargan yang tidak ternilai. Ini merupakan bukti kecintaan masyarakat yang tak ternilai dan bukti anggota polri di terima di tengah tengah masyarakat.

Terlihat saat Bripka Sukadi Bhabinkamtibmas polres Banjarbaru jajaran sektor Aluh Aluh desa Kuin Besar sambang ke warga binaanya, tanpa diketahui Bripka, ranmor dinasnya digantungi beberapa ekor ayam kampung oleh seorang warga, minggu sore (10/09).

“kami merasa bangga memiliki Bhabinkamtibmas seperti bapak Sukadi, karena beliau mau berada di sekitar kami dan kehadiran beliau sangat merubah desa dalam lingkup keamanan dan ketertiban”, ungkap Fauzi warga Kuin Besar.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, ini sebagai bukti bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat diterima sangat baik dan sangat dicintai warganya. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: