TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Rawan Kenakalan Remaja,Aiptu Subagyo Langsung Berikan Himbauan Pada Pelajar.

Polres Banjarbaru – Aiptu Subagyo BhabinKamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru lakukan Binluh masalah Kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas d SMP N 11 Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Subagyo sebagai BhabinKamtibmas ditemani oleh Aiptu Suyono Anggota Lalulintas Polsek Banjarbaru Barat

Aiptu Subagyo menyampaikan kepada seluruh murid agar tidak mengendarai sepeda motor sendiri saat bersekolah, karena berbahaya bagi keselamatan dirinya sendiri dan keselamatan orang lain dan mengenalkan Rambu-rambu Lalulintas ” dengan menanamkan tertib berlalulintas sejak dini akan menumbuhkan rasa disiplin kepada Murid untuk keselamatan bagi dirinya sendiri dan orang lain” ujarnya

Aiptu Subagyo menambahkan bahwa para siswa yang masih duduk d bangku SMP tidak diperkenankan mengendarai sepeda motor karena dibawah umur dan belum memiliki SIM (Surat Ijin mengemudi ) karena syarat memiliki SIM harus sudah berumur 17 Tahun.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob berharap ” dengan kegiatan penyuluhan seperti ini dapat membawa dampak positif kepada Para siswa SMP 11 Banjarbaru. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: