TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Problem solving merupakan cara efektif untuk selesaikan permasalahan

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Melakukan kegiatan Problem Solving atau mediasi perkara penganiayaan.Kamis(08/03/18).

kejadian bermula di warung makan angkringan Pak lek Kel.komet Kota Banjarbaru yang dilakukan M.Risky aliansyah dan Ahmad syauqi terhadap korban M.Kholilurrahman.
Dengan didampingi orang tua dan Ketua Rt dan Bhabinkamtibmas hasil mediasi kedua belah pihak sepakat permasalahan tersebut diselesaikan dengan cara Problem Solving dan secara kekeluargaan (damai). Setelah ada kesepakatan dari kedua belah pihak masing-masing pihak membuat surat penyataan kesepakatan untuk berdamai dan tidak mengulangi perbuatanya, surat kesepakatan damai di tandatangani oleh kedua belah pihak. Bahwa hasil dari surat peryataan tersebut dibacakan di hadapan kedua belah pihak untuk diketahui bersama.

Tidak semua tindak pidana dilanjutkan sampai meja hijau, salah satunya yang saat ini dilaksanakan unit 2 Reskrim, permasalahan tersbut bisa di selesaikan melaui PROBLEM SOLVING”Kata Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: