TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Rekapitulasi Surat Suara PPK Kecamatan Landasan Ulin, Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Dan Monitoring Pergeseran Kota Suara Ke KPU Kota Banjarbaru

Polres Banjarbarun – Polsek Banjarbaru Barat meruakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Kaposlek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Kotak suara yang telah selesai dilaksanakan di tingkat PPK Kecamatan Landasan Ulin kemudian dilakukan pergeseran logistik pilkada dari PPK Kecamatan Landasan Ulin ke KPU Kota Banjarbaru, Minggu (13/12/2020) pukul 22.00 wita.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, memonitoring langsung pergeseran logistik pilkada dari PPK ke KPU.

“Pengawalan dilakukan oleh unit lantas dengan menggunakan mobil dan anggota yang melaksanakan pengamaman di PPK Kecamatan Landasan Ulin dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian hal-hal yang tidak diinginkan dari PPK menuju gudang KPU Kota Banjarbaru,” ucapnya.

“Kegiatan Pengawalan dilaksanakan bersama Polri dengan Babinsa, Linmas, Bawaslu dan PPK Kecamatan Cempaka, diharapkan dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga Pilkada Tahun 2020 berjalan sukses dan lancar sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” lanjutnya.

Pergeseran Logistik Surat Suara PPK Landasan Ulin, dilanjutkan degan pergeseran 316 kotak suara ke Kantor KPU Kota Banjarbaru degan menggunakan 3 Unit Truk Mitsubishi dengan No Pol DA 1179 FF, N 8066 DK dan DA 1668 TO.

Logistik kotak suara tiba di gudang KPU sekitar pukul 22.30 Wita, dan diterima oleh Petugas KPU, Jubaidi dan berlangsung dengan aman dan kondusif. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: