TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

RESAHKAN MASYARAKAT KARNA UNGGAHANNYA DI TIKTOK AKHIRNYA MEMINTA MAAF

Polres Banjarbaru, Viral Karna Unggahannya di media sosial Tiktok sempat membuat kehebohan dimasyarakat komplek bumi landasan ulin, video yang berdurasi singkat itu memperlihatkan komplek bumi landasan ulin itu terlihat sepi dan tidak berpenghuni. hal itu membuat warga sekitar menjadi protes terkait unggahan dari akun tiktok tersebut.

Menindak lanjuti VIRALNYA unggahan video Tik Tok tersebut Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.Ap bersama Humas Polres Banjarbaru mempertemukan pemilik akun dan masyarakat setempat yang merasa dirugikan bertempat di Mapolsek Banjarbaru Barat, Senin (31/8).

Kegiatan Mediasi ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas di polda kalsel.

Pemilik akun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat yang resah dan masyarakat yang merasa dirugikan akibat unggahan video tersebut yang kemudian beberapa pihak yang merasa dirugikan telah sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan pemilik akun berjanji akan lebih bijak dalam bermedia sosial.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H Melalui Kassubag Humas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor menghimbau “kepada masyarakat Agar tetap saring dulu suatu berita yang belum tentu kebenarannya, Cerdas dan bijaksana sebagai pengguna media sosial, Hati – hati jika salah bertindak anda bisa jadi pelaku pidana” ucapnya. (Iir)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111