TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Reses Anggota DPRD, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Tmur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan pengamanan kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru dari Fraksi Partai PPP, Bapak Drs Yudhi Khairani, bertempat di Rumah Ibu Hj. Khusnul Khairiyah, di  RT.37 RW.01 Kel. Cempaka Kec. Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihannya yaitu Dapil 2 (Kecamatan Cempaka) ini dihadiri Anggota DPRD Kota Banjarbaru Fraksi Partai PPP Bapak Drs.Yudhi Khairani, Ketua RT.37/RW.01 Bapak Rijal, LPM Kelurahan Cempaka H. Junaidi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Warga masyarakat sekitar  129 Orang.

Bapak Drs. Yudhi Khairani mengatakan bahwa masa reses merupakan masa penting dalam menjaring aspirasi masyarakat. Dengan adanya reses ini dirinya menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap tahunnya. Anggota Dewan diwajibkan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan.

Berbagai usulan dari masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses akan direkap dan dibuat laporannya untum diteruskan pada pimpinan di Dewan.

Sementara itu,  usulan masyarakat yang muncul dari reses kali ini diantaranya penambahan tiang lampu jalan di lingkungan RT.37/RW.01, Pengaspalan di jalan menuju Madrasah Sullamul Khairiyah, Pengaspalan jalan menuju Musholla Al Muawwanah.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 16.00 Wita, selama kegatan berjalan dengan aman tertib dan lancar. Situasi Kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111