TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ringankan beban warga, bhabinkamtibmas salurkan bansos beras 5 Kg kepada warga

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Suyatno sambang warga Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Jumat(05/06/2020).

Peran bhabinkamtibmas dalam menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19. Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) sebesar 5 Kg dari Polri dengan tujuan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19. Terutama warga yang terdampak ekonomi secara langsung dan belum mendapatkan bantuan.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas sambang menyisir warga yang belum memperoleh bantuan social untuk kemudian di validasi dan verifikasi, berangkat dari data tersebut para Bhabinkamtibmas mengantarkan bantuan langsung kerumah warga yang membutuhkan. Tambahnya.

Aipda Suyatno juga memberikan anjuran untuk tetap di rumah, serta imbau warga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19”.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui pendistribusian bansos berupa beras yang dilakukan bhabinkamtibmas diharapkan dapat tepat sasaran.”Bantuan beras ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial dari program pemerintah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah.ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111