TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Rumah Warga Desa Terjauh Pun Di Kunjungi Brigadir Janu

Polres Banjarbaru, Polsek Aluh aluh salah satu Polsek jajaran Polres Banjarbaru ini,  memiliki 1 Kecamatan yang terdiri dari 19 desa yang di pimpin oleh seorang Kepala Desa atau sering di panggil warga setempat Pambakal.

Dari 19 desa di Kecamatan Aluh Aluh ini ada desa yang terjauh salah satunya Desa Podok, dan untuk menuju kesana pun harus menggunakan jalur darat dan air dengan jarak tempuh di ukur dari mapolsek kurang lebih dua jam waktu perjalanan.

Brigadir Janu merupakan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang kebetulan di tugaskan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,  sebagai Bhabinkamtibmas Desa Podok.

Tanpa kenal lelah Brigadir Janu pun mau tidak mau harus selalu melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas yaitu mengunjungi warganya walaupun itu rumah terjauh di Desa Podok seperti hari Rabu (06/09/2017) hari ini.

AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, melalui Kanit Binmasnya menuturkan, tunaikan tugasmu dengan iklas, benar dan berkualitas,  agar tugas yang di emban walau itu berat akan terasa ringan, tuturnya ke Brigadir Janu.

Tujuan Brigadir Janu untuk mengunjungi warga adalah salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas dan untuk bisa mempererat hubungan warga dan Bhabin. (Tole45).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: