TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Rutin, Pengucapan Tribrata Dan Catur Prasetya di Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru – Dalam rangka lebih memahami dan menghayati tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru secara rutin mengucapkan Tribrata dan catur Prasetya pada pelaksanaan Apel Pagi, di jam pimpinan setiap hari Kamis.

Seperti halnya yang dilaksanakan saat Apel pagi, Kamis (20/12/2018). Dengan pimpinan apel oleh Kasihumas IPDA H.M.Syamsir dan perwakilan pengucap Tribrata dan Catur Prasetya mengambil tempat yang kemudian ditirukan dan diikuti oleh seluruh Personil yang mengikuti apel pagi.

Perwakilan Pengucap adalah Bripka Dwi Rohmat dan Bripka Dodi Anwari, keduanya personil sukses mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan “Pengucapan tersebut telah dilaksanakan secara rutin oleh Personil Polsek Banjarbaru Timur secara bergantian. Hal tersebut dilakukan agar anggota lebih mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya serta melaksanakan tugas Polri yang profesional dan proporsional dan juga mampu mengimplementasikannya didalam pelaksanaan tugas untuk menjadi Polri yang Promoter”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111